Friday, September 27, 2013

LAPO MEDAN MENUUUUU

HALOOOOOOOOOOO !
SELAMAT PAGI, SIANG SORE, MALAM ! hahaha :D

Kami adalah suatu keluarga yang membentuk suatu usaha yaitu LAPO MEDAN. keluarga kami adalah keluarga SIMANGUNSONG/BR.SINAGA. Sebelumnya, apa kalian tahu apa itu LAPO ?
Yap ! Lapo adalah warung nasi yang biasanya dibuka oleh orang-orang batak. Makanan yang disugguhkan juga merupakan makanan khas BATAK .

Menu yang kami sediakan adalah :

- B1 RICA-RICA 
    => B1 RICA-RICA bisa dibilang makanan favorit bagi orang batak.. yaaa walaupun tidak semua orang   batak hahha :D . Rasa dari B1 RICA RICA dalah pedasnya yang bikin gak tahan hehehe.. Tapi jangan salah yaaa, penggemar B1 RICA RICA ini bukan hanya orang batak lhooooo tapi orang dari suku-suku lain juga pada suka (bagi yang memakannya). yaaa, bisa dibilang kalau B1 RICA RICA KHAS LAPO MEDAN paling TIDAK TERKALAHKAN !

- B2 SANGSANG 
    => B2 SANGSANG adalah B2 yang disangsang seperti di rendang, tetapi bukan direndang namannya. Biasanya sangsang ada yang memakai gotaa ada juga yang tidak.. Biasanya kaum hawa yang suka dengan B2 SANGSANG ini... heheh :D

- B2 PANGGANG
    => B2 PANGGANG Adalah B2 yang paling banyak dicari orang. Karena B2 PANGGANG INI DIPANGGANG, ditambah lagi dengan GOTAA dan SAMBAL ANDALIMAN serta JERUK NIPIS YANG MENEMANINYA. Makanan ini termasuk makanan yang paling populer. Apalagi SAMBAL ANDALIMAN kami tidak ada yang bisa MENGALAHKAN. PENASARAN ? DATANG SAJA !

- ARSIK IKAN MAS 
    => ARSIK IKAN MAS adalah suatu masakan yang khas orang BATAK BANGET ! Mkanan ini adalah masakan yang dimasak seperti digulai, tetapi tidak digulai, bahan yang paling utamanya yang sering dicari orang adalah BAWANG KUCAI nya ! Makanan ini juga terkenal disaat ada acara ADAT BATAK. 

- B2 ARSIK
    => B2 ARSIK sama seperti ARSIK IKAN MAS ! hanya saja tidak memakai bawang kucai tetapi DAUN KEMANGI.

- DAUN SINGKONG TUMBUK
    => DAUN SINGKONG TUMBUK juga paling sering dicari oleh banyak orang. karena daun singkokng ini KHAS ORANG BATAK BANGET. dimasak dengan campuran santan. NYUMIIIIII :D



Okey dehhh sekilas dulu yahhhh tentang LAPO MEDAN. kalau PENASARAN,  datang saja ke LAPO MEDAN kami ini yang letaknya di RUKO TERMINAL CIBINONG BLOK C NO 08. okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee? DIJAMIN PASTI PUAS DENGAN HARGA YANG TERJANGKAUU !!!!



THANK YOUUUUUUU :*

No comments:

Post a Comment